Tips bermain Suicide Squad Special Ops - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Minggu, 18 September 2016

Tips bermain Suicide Squad Special Ops

Naxtor748 - Tips bermain Suicide Squad Special Ops
Kali ini saya akan membahas Tips untuk memainkan Suicide Squad Special Ops, Suicide Squad Special Ops adalah Game FPS offline android yang dimana sudah saya jelaskan di Review Suicide Squad Special Ops. Banyak player bermain game Suicide Squad Special Ops tapi mengalami kesusahan saat bermain untuk melewati wave.


Tips Bermain Suicide Squad Special Ops


Dengan senang hati saya akan membagikan Tips untuk bermain Suicide Squad Special Ops agar mudah memainkan game ini, karena setiap wave yang anda harus lewatkan tidak semudah yang anda bayangkan, terkadang wave setelah jauh lebih susah. Walau Karakter Suicide Squad Special Ops mempunyai skill masing masing dan keunggulan karakter berbeda beda tetapi tetap saja karakter Suicide Squad Special Ops mempunyai kelemahan, contoh:

[*] Harley quinn
Harley Quinn harus menyerang dari dekat untuk menyerang lawan, apabila harley quinn menggunakan revolernya sangat tidak efektif karena revolernya juga gk sakit :v jadi anda harus pintar pintar menggunakan harley quinn, harley quinn hanya cocok untuk digunakan melawan tipe range dan susah apabila dikeroyok :v

[*] El Diablo
Ini salah satu karakter di game Suicide Squad Special Ops yang gw suka karena karakter ini bisa mengeluarkan api dari tangannya dan berkesan keren :3 dan karakter ini juga tatoan kan? wkwkwkwk, kenapa gw suka sama el diablo karena serangnya yang sangat efektif pada musuh yang keroyokan apalagi jika menggunakan special skillnya whoaa musuh langsung pada KO. Tapi El Diablo mempunyai kelemahan yaitu serangannya kurang sakit dan hanya mempunyai Primary weapon dan tanpa secondary weapon ini sangat merepotkan.

[*] Deadshot
nahhh karakter yang satu ini emang gk kalah kerennya dengan kostum dan topengnya membuat karakter ini sangat keren, karakter ini menyerang dengan menggunakan Assault dan Senjata yang ada ditanggnya, sebenrnya kelemahannya hampir sama kayak harley quinn yaitu secondary weapon yang kurang sakit dan juga untuk primary weapon yang pelurunya cepet habis zzzzzzzzz.


Untuk itu karakter memiliki point upgrade yang berbeda beda, saya sarankan bila bermain game Suicide Squad Special Ops agar hanya menggunakan satu karakter dan dimana anda hanya fokus untuk meningkatkan satu karakter.

pada pertama kali main saya ganti ganti karakter setiap wave dan point upgrade yang saya gunakan pun jadi gado gado alis campur aduk gitu, jadi mulai dari awal wave sampe anda bertahan gunakan 1 karakter yang anda jokiin atau anda kuasain.

Contoh skillnya:
Tips bermain Suicide squad special ops

Sebenarnya untuk Harley quinn anda tak perlu mengupgrade untuk hal hal seperti ammo contoh:
[*]meningkatkan amunisi
[*]mempercepat reloaded speed

Jika anda menggunakan Harley quinn lebih baik anda mengupgrade hal hal yang membuat harley dapat bertahan lama seperti:
[*]menaikan HP
[*]memberikan Armour

semacam hal itu yang menurut saya perlu untuk memainkan Harley quinn hingga akhir.

Dan ini adalah contoh Upgrade yang perlu anda lakukan untuk el diablo
Tips bermain Suicide squad special ops

anda bisa dilihat bahwa diatas ada dua skill yang akan saya upgrade, sebenarnya yang saya recomendkan adalah:
[*] Mempercepat reloaded
[*] Menaikan demage special skill

Jika anda menaikan point untuk mempercepat reloaded maka anda perlu menaikan demage (kalo gk salah sih ada vroh tapi lupa) Tapi jika kalian ingin menaikan demage special skill lebih baik pilih reloaded speed karena membantu mengumpulkan special skill hingga penuh, menurut saya ini efektif untuk dilakukan.

Btw saya dari tadi ngasih saran mulu kayak orang PRO, wkwkwkwk saya bukan PRO tapi ingin berbagi kepada kalian :D (sok bijak plakk) berikut score saya memainkan Suicide Squad Special Ops.
Tips bermain Suicide squad special ops
saya kalah karena pada wave 15 keatas anda akan dihadiri oleh hujanan pasukan elite musuh contoh musuh yang perlu anda waspadai:
[*] Yang membawa kapak (ada indikator kapak jika dia datang)
[*] yang membawa Tabung Gas (asem kalo ada banyak biasanya muncul di ronde 20 keatas)
[*] yang badannya besar dari yang lain (pake tiang plang jalanan)

Nahhh kalo dah semakin tinggi wavenya biasanya Si Kamfret kamfret ini muncul bergerombolan tidak dengan sejenis tapi dengan kamfret lainnya, kalo gk salah ada wave yang dimana anda akan melawan beberapa tabung gas sekaligus dan ini sangat kamfret dan akhirnya saya yang menggunakan El Diablo pun mati :v

Sepertinya hanya itu Tips yang dapat saya bagikan kepada kalian.

Kesimpulan
sebanarnya untuk memainkan sebuah game anda dapat berkreasi terhadap cara anda sendiri, anda tidak perlu mengikuti cara saya karena belom tentu cara saya benar benar mustajab.

Happy Gaming :D

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done