[REVIEW] Last Hope TD: game zombie tower defense di android - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Sabtu, 01 Oktober 2016

[REVIEW] Last Hope TD: game zombie tower defense di android

Review Last hope TD - Game zombie Tower defense di android
Osshhh.... kali ini gw akan review Last hope TD, Last hope TD ini adalah game Zombie tower defense sobat dan game ini wajib kamu coba, lihat game lainnya yang saya sarankan untuk kamu coba disini.

Last Hope TD mengambil tema zombie tower defense, game ini dapat dimainkan di android kalian. Game ini bukan termasuk game ringan karena mulai dari grafiknya, jadi untuk Android kelas bawah gunakan low quality untuk memainkan game ini. Last Hope TD ditawarkan oleh JE Software AB dengan memiliki ukuran file 83 MB.

Langsung aja ke review Last Hope TD

Review Last Hope TD

Tentang game ini anda harus melewati setiap wave untuk memangkan game ini. untuk memenangkan game di Last Hope TD anda harus menyusun strategi yang benar agar zombie tidak melewati garis merah.

Di dalam game zombie tower defense ini zombie yang ada di dalam game ini mempunyai banyak jenis mulai dari zombie biasa, zombie Yang badannya besar, dan zombie binatang.

Seperti apa game Last Hope TD ini mari kita simak baik baik.

Review Last hope TD - Game zombie Tower defense android
Gambar diatas adalah main menu game ini, bisa dilihat ada banyak sekali stage yang harus diselesaikan bukan? tentu saja membuat game ini menantang dan lama untuk di tamatkan jadi akan membuat anda semangat memainkan game ini setiap hari.

Kita akan membahas bagian workshop

Workshop

Review Last hope TD - Game zombie Tower defense android

Workshop digunakan untuk mengupgrade tower dan building anda, anda bisa juga meningkatkan Skill di workshop. Untuk mengupgrade anda harus menunggu upgradenya selesai mungkin mirip dengan COC. Dan anda bisa membeli Arteleri baru di workshop dengan menggunakan silver.

Achievement

Review Last hope TD - Game zombie Tower defense android

Anda bisa mendapatkan silver gratis dengan cara menyelesaikan achievement dalam game Last hope TD. Semakin banyak anda menyelesaikannya semakin banyak silver yang akan anda dapat, tapi semakin tinggi silver yang akan di dapat semakin susah achievement yang harus diselesaikan.

Hero

Review Last hope TD - Game zombie Tower defense android


hero dapat diugnakan dalam pertempuran, hero mempunyai skill yang dapat anda gunakan untuk membantu anda memenangkan pertempuran. Hero dalam game Last Hope mempunyai skill yang berbeda beda. Salah satu contohnya gambar diatas adalah hero yang ada gunakan pertama kali main game ini.

Review Last hope TD - Game zombie Tower defense android

Atau anda bisa membeli hero menggunakan uang anda sendiri dengan harga tiap hero yang ditawarkan tidak jauh beda. Gambar diatas adalah hero yang ingin saya pakai karena tampilannya keren dan menggunakan robot tapi saya harus mengeluarkan uang 50 Ribuan.

Review Last hope TD - Game zombie Tower defense android

Hero juga dapat menggunakan senjata, baju, pelindung, dan aksesoris lainnya. Setiap hero mempunyai ciri khas masing masing jadi Item yang digunakan hero berbeda beda. Anda bisa juga membeli equip beru dengan menggunakan silver, untuk membeli equip yang keren anda harus meningkatkan lvl hero anda.

Gameplay

Review Last hope TD - Game zombie Tower defense android

Gambar datas anda harus mencegah zombie agar tidak melewati jembatan, jadi kita harus membuat pertahanan yang kokoh agar zombie tidak lewat. Anda harus mengupgrade tower anda agar semakin kuat untuk melawan zombie. Semakin banyak tower yang kuat dan mempunyai lvl yang tinggi dan sama akan semakin kokoh pertahanan anda.

Bagaimana apakah anda tertarik bermain Last Hope TD? Game zombie tower defense android ini memang pantas untuk dicoba.

Sekian artikel saya untuk Review last hope TD semoga bermanfaat dan jika tidak keberatan tolong bantu share artikel ini :D
Happy Gaming :D

Share with your friends

Give us your opinion

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done