Cara memperbaiki Meizu m2 yang bootloop dengan mudah - Naxtor Tech
News Update
Loading...

Sabtu, 19 November 2016

Cara memperbaiki Meizu m2 yang bootloop dengan mudah


Naxtor - Hai, kali ini saya akan membahas cara memperbaiki meizu m2 yang bootlop denga mudah, jika meizu m2 anda bootloop tidak usah panik karena disini saya akan bahas bagaimana cara memperbaikinya

kalian pasti tidak asing dengan bootloop, bootloop sering terjadi pada opreker. Di meizu m2 juga bisa bootloop lohhh wkwkwk.

Memperbaiki meizu m2 yang bootloop sangat mudah, anda tidak perlu pusing untuk berpikir cara memperbaiki meizu m2 ini karena cara memperbaiki meizu m2 ini sangat mudah.

Berikut cara memperbaiki meizu m2 yang bootloop

Cara memperbaiki meizu m2 yang bootloop


  • Siapkan ROM flyme terbaru untuk devices anda bisa dicek di flymeos.com
  • Siapkan Micro sdcard 

Step
-Download ROM nya dan letekan di Micro sd (jangan simpan didalam folder)
-rename menjadi "update.zip" (biasanya udah otomatis download update.zip)
-Simpan/letakan Micro sd kedalam Meizu m2
-Matikan Meizu m2 anda 
-Tekan Volume up+power
-ketika sudah bergetar lepas powernya
-Pilih system upgrade
-tunggu sampai selesai

DWYOR
Do With Your Own Risk

Bonus

Ini adalah cara yang baru saya tau untuk mengatasi meizu m2 mini yang bootloop tanpa harus flash flash lagi, cara ini saya temukan ketika Meizu m2 mini saya bootloop kembali. Cek this out

-Pastikan meizu m2 mini anda mati dengan cara mematikan secara paksa dengan menekan tombol power + vol.up
-Jika sudah, tekan tombol power + vol.up untuk masuk ke bagian recovery
-Jika sudah masuk Recovery tidak usah di apa apain, cukup cancel saja atau keluar dari recovery
-Sehabis itu reboot meizu m2 mini anda seperti biasa

cara ini saya tes di flyme 6 (YunOS)


Cukup mudah bukan untuk memperbaiki meizu m2 yang bootloop? its so simpel tapi cara ini hanya work untuk Softbrick kalo hardbrick katanya gk akan bisa masuk Recovery

Sekian dari saya untuk artikel cara memperbaiki meizu m2 yang bootloop, selamat mencoba

Share with your friends

15 komentar

  1. gan punya ane masih corrupt .. ada solusi yang laen gak gan..terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apa yang corrupt gan? bisa dijelasin tidak?

      Hapus
    2. ane corrupt mulu gan udah 10 kali ane download ulang itu firmware dari website resmi nya, masih aja gan

      Hapus
  2. gan, saya udah coba berulang kali, hasilnya firmware corrupt terus. ganti firmware yg berbeda tetap saja firmware corrupt. ini bagaimana gan?
    ada line yg bisa dihubungi gan? supaya lebih mudah komunikasinya.
    terimakasih gan, mohon bantuannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan PM langsung saja gan ke www.facebook.com/NaxtorTech

      Hapus
  3. kalo kamera loading lama gmna gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Loading lama gimana gan ? saya tidak ada kenadala dengan Hardware, coba cek ke toko gan takutnya kamera agan bermasalah

      Hapus
  4. gan, saya udah coba berulang kali, hasilnya firmware corrupt terus. ganti firmware yg berbeda tetap saja firmware corrupt. ini bagaimana gan?
    ada line yg bisa dihubungi gan? supaya lebih mudah komunikasinya.
    terimakasih gan, mohon bantuannya
    atau kirim lewat email gan FROSI46@GMAIL.COM

    BalasHapus
    Balasan
    1. File yang di download benar tidak ? apa agan salah download frimware buat meizu m2 note lagi ...

      Hapus
    2. agan lupa rename file nya jadi 'update'

      Hapus
  5. Kalau meizu m3 note sama ya boss cara carane?

    BalasHapus
  6. gan ane udah pasang frimwarenya , abis itu loading update cukup lama , nah setelah selesai dia balik lagi ke menu recovery, dan di situ logo flyme ilang dan gak ada tulisan apa" , mungkin ada solusi?

    BalasHapus
  7. gan saya sudah coba berulangkali tetep firmware corrupt ,, hp saya meizu m2m sudah saya lakukan seperti contoh diatas ,, saran gan ,, Trimakasih

    BalasHapus

Berkomentar yang relavan, tidak diperbolehkan menyebarkan link.

Notification
Terima kasih telah berkunjung !.
Done